3 Aturan Bermain Bersama Teman yang Harus Tahu

3 Aturan Bermain Bersama Teman yang Harus Tahu

Kadang-kadang, ketika orang-orang memiliki pendapat rendah tentang nilai mereka sendiri atau, mungkin, ketika mereka menolak tanggung jawab atas hidup mereka, mereka memilih kenalan baru, tepatnya tipe yang terbukti bermasalah di masa lalu. 3 Aturan Bermain Bersama Teman harus anda terapkan dalam lingkungan untukOrang-orang semacam itu tidak percaya bahwa mereka layak mendapatkan yang lebih baik, jadi mereka tidak mencarinya. Atau, mungkin, mereka tidak ingin masalah lebih baik. Freud menyebutnya sebagai “repetisi paksaan”.

Dia menganggapnya sebagai dorongan tak sadar untuk mengulang kengerian masa lalu; kadang-kadang, mungkin, untuk merumuskan kengerian itu lebih tepat, kadang-kadang untuk mencoba penguasaan yang lebih aktif dan kadang-kadang, mungkin, karena tidak ada alternatif yang mengisyaratkan. Mainkan judi anda melalui https://poker1001.id/ terpercaya. Orang menciptakan dunianya dengan alat yang mereka miliki secara langsung. Alat yang salah menghasilkan hasil yang salah.

3 Aturan Bermain Bersama Teman yang Harus Tahu

Bayangkan seseorang tidak bekerja dengan baik. Dia membutuhkan bantuan. Dia bahkan mungkin menginginkannya. Tetapi tidak mudah untuk membedakan antara seseorang yang benar-benar menginginkan dan membutuhkan bantuan dan seseorang yang hanya mengeksploitasi pembantu yang bersedia.

Ketika bukan hanya kenaifan, upaya untuk menyelamatkan seseorang sering didorong oleh kesombongan dan narsisisme.

Berikut ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan: Jika Anda memiliki teman yang persahabatan Anda tidak akan merekomendasikan kepada saudari Anda, atau ayah Anda, atau putra Anda, mengapa Anda memiliki teman seperti itu untuk diri Anda sendiri? Anda mungkin berkata:

Karena kesetiaan

Yah, kesetiaan tidak identik dengan kebodohan. Loyalitas harus dinegosiasikan, adil dan jujur. Persahabatan adalah pengaturan timbal balik. Anda tidak diwajibkan secara moral untuk mendukung seseorang yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih buruk.

Justru sebaliknya. Anda harus memilih orang yang menginginkan sesuatu menjadi lebih baik, tidak lebih buruk. Itu hal yang baik, bukan hal yang egois, untuk memilih orang yang baik untuk Anda. Sangat tepat dan patut dipuji untuk bergaul dengan orang-orang yang hidupnya akan meningkat jika mereka melihat hidup Anda membaik.