Bermain Egrang Dapat Melatih Keseimbangan Tubuh

Bermain Egrang Dapat Melatih Keseimbangan Tubuh

Egrang digunakan dari zaman kuno sebagai alat untuk berjalan di medan kasar atau dataran banjir. Mereka hanyalah tiang atau tiang yang digunakan untuk berdiri di atas tanah. Dari Eropa ke Jepang, ini digunakan cukup luas di masa lalu. Mari kita lihat apa yang membuat mereka istimewa! Bermain egrang dapat melatih keseimbangan tubuh Anda.

Egrang merupakan permainan yang sangat seru tetapi ada beberapa permainan modernĀ domino qq yang tidak kalah seru yang layak Anda coba! Sayang jika Anda lewatkan.

Egrang digunakan tidak hanya untuk bergerak di traktat yang buruk tetapi juga untuk bersenang-senang. Egrang panjang digunakan hari ini di sirkus di seluruh dunia, sementara yang kecil digunakan sebagai mainan oleh anak-anak. Dikatakan bahwa orang-orang kuno pertama kali menggunakan mereka untuk melihat ternak atau domba mereka ketika mereka sedang merumput. Di beberapa daerah seperti Spanyol, festival juga diadakan menggunakan egrang ini dan ada banyak catatan berjalan kaki yang ditetapkan oleh orang-orang di seluruh dunia.

Namun, tidak jelas bagaimana tahapan ini datang ke Jepang. Orang Jepang sangat menyukai jalan setapak ini dan melihatnya sebagai kegiatan rekreasi yang menyenangkan. Itu menyebutkan di Jepang dapat ditelusuri kembali ke era Heian dan periode Muromachi dari awal abad pertengahan. Barulah dari periode Edo bahwa mainan kayu (jenis bambu) telah menjadi sangat umum.

“Takeuma” adalah versi Jepang dari berjalan kaki dan terutama untuk anak-anak. Orang Jepang membuat pijakan dan menggunakannya sebagai latihan berjalan. Takeuma secara harfiah diterjemahkan menjadi “kuda bambu” dan merupakan aktivitas populer di kalangan anak-anak Jepang dari generasi sebelumnya. Sangat jarang melihatnya hari ini dengan kemajuan Internet dan permainan modern lainnya sehingga banyak sekolah mendorong anak-anak untuk melanjutkan kegiatan ini lagi karena dianggap sehat. Bahkan, ada museum yang memungkinkan Anda mencoba takeuma sehingga generasi baru bisa mengembalikan tradisi yang hilang.

Egrang di Jepang terutama terbuat dari bambu sebagai mainan bambu cukup umum di Jepang. (Beberapa anak bermain dengan helikopter bambu yang disebut “taketombo” yang sangat terkenal.) Ada banyak pekerja kayu besar yang merancang berbagai macam panggung. Biasanya, takeuma memiliki pijakan kaki yang nyaman bagi seseorang untuk berjalan dengan mudah, sementara beberapa sangat panjang dengan pijakan kaki kecil. Anak-anak menggunakan kutub ini untuk meniru orang dewasa berkuda.

Ada juga festival yang disebut Takeuma Matsuri yang diadakan pada tanggal 5 Mei setiap tahun di Takashima, Shiga Jepang di mana ratusan orang berjalan di atas panggung pada saat yang sama.