Permainan 70an Genre Luar Ruangan!

Permainan 70an Genre Luar Ruangan!

Permainan 70an Genre Luar Ruangan! Ketika orang-orang berbicara tentang musim panas di masa lalu, mereka mengatakan hal-hal seperti, Kami baru saja keluar dan bermain. Oke, tapi apa yang kami mainkan ada yang ingat? Kami punya ratusan ide untuk bermain dengan anak-anak Anda, tetapi kami terutama menyukai permainan lempar-putar ini yang biasanya membuat kami terhibur sampai lampu jalan menyala.

Red Rover

Semakin banyak anak-anak semakin baik untuk game ini. Pemain dibagi menjadi dua garis yang saling berhadapan, berpegangan tangan dan menyebar, dengan jarak yang cukup untuk memulai start di antara garis. Jika pemain berhasil lolos, dia kembali ke garis asalnya. Mainkan judi online sekarang juga dan menangkan setiap permainannya melalui Domino99.

Jika dia gagal, dia harus bergabung dengan garis yang tidak bisa dia hancurkan. Tim lain sekarang memanggil seseorang untuk berlari ke kanan dan melakukan hal yang sama. Permainan berlanjut sampai satu tim menyerap semua pemain.

Permainan 70an Genre Luar Ruangan!

Tag Beku (Freeze Tag)

Tergantung di mana Anda dibesarkan, Anda dapat memanggil game ini dengan nama baik, tetapi pada tahun-tahun Disney’s Frozen , mengapa tidak pergi untuk moniker yang menginspirasi beberapa choruses dari “Let It Go?” Dalam versi ini Tag permainan klasik, jika orang yang itu tag pemain, orang itu harus membeku di tempat sampai ditandai dan dibebaskan oleh peserta lain. 

Acar

Permainan ini benar-benar berlatih untuk situasi langka dalam bisbol (disebut acar), tetapi saudara laki-laki saya, tetangga, dan saya mengisi banyak waktu musim panas setelah makan malam bermain Pickle di jalan. Dua basis ditandai (dengan kapur, beanbag atau apa pun yang Anda suka), dan masing-masing dijaga oleh pemain yang melempar dan menangkap bola bisbol, bola tenis, atau bola Wiffle.

Lampu Merah / Lampu Hijau

Satu anak adalah itu dan membalikkan punggungnya ke barisan pemain. Ketika itu mengatakan “Lampu Hijau,” pemain bergerak ke depan mencoba menghubunginya. Ketika itu mengatakan “Red Light,” ia berbalik untuk melihat para pemain. Siapa pun yang terlihat bergerak harus kembali ke garis awal.