Review Salah Satu Game Online Horror Seru

Review Salah Satu Game Online Horror Seru

Pada kesempatan kali ini, situs bandarqq sebagai agen Sbobet paling terpercaya di Indonesia, akan mencoba mengulas tentang Review Salah Satu Game Online Horror Seru.

Slender : The Eight Pages

Slender: The Eight Pages merupakan sebuah game dengan mesin Unity, dengan genre horor yang cukup menyeramkan. Dikembangkan oleh Mark J. Hadley, game ini didasarkan pada tokoh meme fasial-cerita rakyat yang dikenal sebagai Pria Ramping, yang digambarkan sebagai pria jangkung yang mengenakan semua hitam dengan wajah putih tanpa fitur wajah. Karakter ini dikenal karena penculikan anak-anak yang tak terhitung jumlahnya (meskipun fiktif) dalam pengaturan misterius yang gelap, seperti hutan yang dalam dan bangunan yang ditinggalkan.

Gameplay

Slender: The Eight Pages diatur di tengah hutan lebat selama tengah malam, dan dimainkan dari sudut pandang orang pertama. Tujuan pemain adalah untuk mengumpulkan semua The Eight Pages yang terletak di berbagai area hutan sambil menghindari Slender Man.

Review Salah Satu Game Online Horror Seru
Agen Poker Online Fairplay Tanpa Bot

Ketika pemain mengumpulkan halaman, kabut di hutan menjadi lebih tebal, dan Slender Man tampak lebih dekat dengan karakter pemain, meskipun kecepatan berlari karakter secara perlahan meningkat juga. Pria Ramping bergerak dengan berteleportasi, merayap di sekitar pemain, tetapi hanya dari jarak tertentu. Pemain ini dilengkapi dengan hanya senter untuk melihat melalui gelap (masa pakai baterai terbatas dan akhirnya akan mati secara permanen jika dibiarkan untuk waktu yang lama). Karakter pemain memiliki kemampuan untuk “jog”, yang akhirnya akan melelahkan pemain dan membuatnya mengi jika dipaksa untuk pergi terlalu lama.

Slender / Pria Ramping kadang-kadang akan muncul di bidang visi pemain, disertai dengan suara keras membanting piano dan / atau statis di layar. Ini kemudian memungkinkan kemampuan untuk “berlari” menjadi tersedia untuk pemain. “Sprinting” memungkinkan pemain untuk bergerak lebih cepat dari “jogging”, tetapi juga akan menurunkan stamina maksimum yang tersedia untuk “jogging” dan “sprinting”. Game over terjadi ketika salah satu pemain telah terlalu lama untuk menemukan catatan, pemain menatap Slender Man terlalu lama, atau jika Slender Man melakukan kontak dengan pemain, yang akan mengubahnya dan mengakhiri permainan. Permainan di layar menunjukkan wajah Slender Man yang dekat dan berkedip pulsa statis.

Bahkan jika karakter pemain berhasil mengumpulkan semua The Eight Pages, Pria Ramping akan terus mengejar mereka. Setelah semua halaman dikumpulkan, seseorang diperbolehkan berjalan-jalan selama beberapa detik dalam keheningan total sampai akhirnya Slender Man muncul di belakang pemain dan mengakhiri permainan. Namun, kredit akhir dapat dilihat setelah itu jika semua The Eight Pages berhasil dikumpulkan, dan mode permainan baru kemudian dibuka kuncinya. Ada juga masa tenggang di awal permainan, di mana Slender Man tetap tidak aktif hanya selama beberapa menit, atau hingga pemain mengumpulkan halaman pertama. Namun, tingkat kesulitan meningkatkan yang lebih panjang berjalan tanpa mengumpulkan halaman apa pun. Akhir dari masa tenggang ini ditunjukkan oleh suara menghentak berulang yang bergema di latar belakang. Suara ini terdengar sepanjang sisa permainan, dan secara bertahap menjadi lebih cepat karena lebih banyak halaman dikumpulkan, serta beberapa suara layering lainnya. Suara-suara ini termasuk suara dengung rendah (halaman 3–4), angin keras (halaman 5-6), dan kemudian bunyi bip yang misterius dan menakutkan (halaman 7). Setelah semua 8 halaman dikumpulkan, suara-suara itu tiba-tiba memudar menjadi hening.